Selasa, 25 Februari 2014

Peluang Usaha

Anda seorang Pemula atau Gaptek di dunia Internet ?
Maukah Anda mendapat penghasilan sampingan RUTIN ?
Seperti Layaknya anda mendapat Gaji tetap dari kantor

Modal Anda Pas-pasan atau bahkan Minim ?
Jangan Khawatir Tidak Ada Istilah RUGI di sini...!!
Apapun Latar Belakang Anda....!
Anda cukup lakukan 2 jam per hari
Disini Tak perlu Keahlian Komputer....Dan Bagi anda yang belum memiliki Komputer sendiri gak usah bingung BISNIS SAMPINGAN INI BISA DILAKUKAN  DI WARNET.....!

Anda bisa mengakses Internet dan mengetik itu sudah cukup untuk menjalankan Bisnis ini.....

Semua Orang bisa menerapkannya tanpa kecuali......entah itu PNS, Karyawan, Mahsiswa, Pelajar, Tukang Bakso, Loper Koran, Dokter atau Anda-anda yang masih menganggur sekalipun......Semuanya bisa...!!

Baiklah, Apa sebenarnya motivasi saya sehingga saya meluncurkan website peluangusahaabu.com ini..

Begini kawan..., dalam kondisi perekonomian yang tak jelas ini semua serba susah, tuntutan kebutuhan hidup semakin banyak, tapi gaji yang dapat kita terima dari kantor belum mencukupi

Setiap hari pergi Pagi pulang sudah larut malam, kalau sudah sampai rumah  badan berasa remuk, muka kusut,......gaji yang saya terima masih belum cukup untuk menutupi tuntutan kebutuhan hidup yang semakin meninggi...

Anda bisa bayangkan jarak rumah ke kantor saya kurang lebih 120 km, jadi  jarak yang harus saya tepuh per minggu 240 km, 3.5 jam waktu yang saya butuhkan untuk pulang pergi  ke kanKarawang--Soreang (Bdg), belum ditambah macet..wuiih...
apalagi kalau hari sudah hujan badan saya masuk angin melulu..., tulang-tulang saya berasa nyeri karna harus berbasah-basahan dijalan, tidak jarang saya  tidur dulu dijalan menuju pulang karna saking capeknya saya dikantor, setelah cukup  baru saya lanjutkan perjalanan pulang, maklum saya cuma karyawan kecil untuk efisiensi biaya dari pada naik angkot saya naik motor lebih irit....

Saya bingung sekali  waktu itu....entah harus bagaimana saya harus menutupi tuntutan kebutuhan hidup yang semakin banyak.....sementara mencari perkerjaan saat ini bukan hal yang mudah dan belum tentu menghasilkan..lagipula dalam kondisi saya yang sudah benar-benar capek dari kantor mau cari kerja sampingan dimana yang sekiranya tidak terlalu memforsir tenaga dan bisa dikerjakan malam hari.....

Dua bulan lamanya saya mencoba untuk mencari dan terus mencari apa yang sekiranya bisa membantu solusi saya keluar dari masalah ekonomi saya  agar bisa mencari usaha sampingan, sempat juga saya cari lowongan pekerjaan part time dibeberapa media cetak....tak jarang juga saya berusaha minta informasi yang sama kepada teman ataupun sanak saudara saya, tapi hasilnya masih nihil juga....
Sampai pada akhirnya pada suatu hari saya coba-coba  mencari informasi dari internet, Alhamdullilah....berkat  Doa dan Usaha akhirnya saya menemukan  SUMBER PENGHASILAN USAHA SAMPINGAN SAYA, yang akan saya informasikan secara GRATIS kepada Anda semua...... 

Anda cukup melakukannya 2 jam sehari untuk usaha sampingan ini, terserah mau pagi, siang, sore atau malam bahkan dini hari sekalipun, silahkan anda atur sendiri semau dan sesempatnya anda......
Anda tinggal duduk manis didepan komputer, tanpa harus beraktivitas keluar ruangan yang hanya akan menguras fikiran dan tenaga anda
Dan tak perlu meninggalkan keluarga dirumah....
Yang penting, anda harus konsisten dan fokus, itu saja !

Yang perlu Anda ingat adalah
"saya sama seperti Anda sebagai pemula,
saya sudah bisa mendapatkan penghasilan dari Internet, KENAPA ANDA TIDAK ?"
Jadi sekarang, Hentikan membuang - buang Uang dan waktu hanya untuk bisnis online yang
Tidak Realistis !

Temukan cara termudah, termurah & realistis
 untuk meningkatkan Ekonomi Anda dengan mendapatkan penghasilan Rutin
dari Internet !

Jangan Tunda Lagi Langsung klik aja di:
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=ddsobirin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentarnya Berhubungan dengan Artikel Yang Ada .
Komentar yang Mengarah Ke Tindakan spam
akan di Hapus atau Terjaring Secara Otomatis Oleh Spam Filter.

Hatur Nuhun