Minggu, 09 Maret 2014

Tentang Kami

 
Nama Saya Dede Sobirin nama panggilan Kang Deri (nama singkatan De=Dede Ri=Sobirin jadi Deri, sebut saja Kang Deri big grin)

Saat ini saya masih bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Karawang Timur (Kawasan Industri Karawang).

Keseharian Saya disamping sebagai karyawan swasta saya juga terjun di dunia internet marketing guna mencari usaha sampingan agar bisa membantu ekonomi kami.

setiap pagi sehabis sholat shubuh saya sempatkan waktu minimal 1-2 jam untuk melakukan aktifitas saya sebagai seorang Internet Marketer, selain terus berpromosi juga tetap mengontrol perkembangan pasar di dunia Internet Marketing (IM), sehingga informasi-informasi terbaru bisa saya dapatkan sebagai tambahan ILMU IM saya.

Tak lama setelah saya bersihkan badan sepulang kerja, aktifitas Internet Marketing saya lakukan kembali sama seperti saat pagi hari, karena rentang waktu malam lebih lama jadi minimal 2-3jam saya di depan Komputer. Tapi yang jelas saya sebagai orang kecil tetap mempunyai suatu citc-cita yang kuat untuk bisa menaklukan dunia IM agar kedepannya kehidupan kami lebih baik dan bisa berbagi terhadap sesama yang kekurangan.

Terima Kasih... anda telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi carabuatwebblog.blogspot.com semoga apa yang saya informasikan dapat berguna bagi anda, AAMIIN....





Salam Sukses

 















Soreang-Bandung 

Jika ada Pertanyaan silahkan hubungi kami di :
 HP        : 0896 6453 1353
 Kami siap kapan saja anda butuhkan informasi



SUKSES UNTUK KITA YANG MAU BERUSAHA  prayingprayingpraying

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentarnya Berhubungan dengan Artikel Yang Ada .
Komentar yang Mengarah Ke Tindakan spam
akan di Hapus atau Terjaring Secara Otomatis Oleh Spam Filter.

Hatur Nuhun